IMG-LOGO
ICON
ICON 0
  • No products in cart yet

Seberapa berpori rambut Anda?

Keroposan rambut adalah kemampuan rambut kita menyerap air, bahan masker dan pigmen warna di luar lapisan kutikula dan ke dalam korteks rambut. Dengan kata lain itu menunjukkan berapa banyak ruang kosong yang ada di rambut.

Pertama-tama keropos tergantung pada genetika, tetapi pewarnaan (terutama pemutih), dampak panas dapat membuat rambut Anda lebih keropos.

Untuk menguji rambut Anda, cukup ambil beberapa helai rambut dan geser ke bawah. Apakah Anda merasakan gundukan dan lekukan? Jika Anda merasa rambut Anda kasar, bergelombang dan tidak rata, jika Anda merasakan banyak benjolan pada helaian rambut. Maka kemungkinan besar Anda memiliki rambut keropos yang tinggi.

Anda juga dapat memperhatikan bahwa rambut Anda menyerap air dengan cepat dan kadang-kadang membutuhkan banyak waktu untuk mengeringkannya. Rambut keropos sulit untuk rileks dan bergaya. Jika Anda mewarnai rambut Anda, pigmen bisa keluar lebih cepat.


Perawatan khusus dapat membantu mengatur rambut keropos yang tinggi. Lihatlah Topeng Kuning kami dengan kuning telur, pepaya dan biotin. Semua bahan ini membantu membuat kutikula rambut Anda lebih sehat dan lebih lentur. Ini akan membiarkan rambut Anda menyerap air, pigmen warna dll. Dan menahannya di dalam. Serpihan kutikula dapat membuka dan menutup untuk memperbaiki suatu zat di dalamnya. Kemudian rambut Anda akan lebih rileks, halus, bersinar dan akan melahirkan rutinitas gaya Anda dengan baik.

Anda pasti akan melihat efeknya.

Keterangan lebih lanjut

Tags