IMG-LOGO
ICON
ICON 0
  • No products in cart yet

Kantor berita Thailand HFOCUS mengumumkan penambahan Andrographis Paniculata ke daftar utama obat untuk penggunaan kompleks pada pasien dengan COVID-19.

Kantor berita Thailand HFOCUS mengumumkan penambahan Andrographis Paniculata ke daftar utama obat untuk penggunaan kompleks pada pasien dengan COVID-19.

 

 

Daftar tersebut mencakup sediaan yang mengandung setidaknya 4% ekstrak andrografolida (Andrographis Paniculata - Far Talay); Sediaan yang terdiri dari bubuk Andrographis paniculata; Bentuk kapsul obat yang mengandung Andrographis Paniculata🍃

❗Daftar tersebut mencakup sediaan yang mengandung setidaknya 4% ekstrak andrografolida (Andrographis Paniculata - Far Talay); Sediaan yang terdiri dari bubuk Andrographis paniculata; Bentuk kapsul obat yang mengandung Andrographis Paniculata🍃

Digunakan untuk meredakan gejala flu seperti:
Batuk,
Sakit tenggorokan,
Pilek,
Demam.

 

 

Semua bentuk obat ini termasuk dalam "Daftar Tanaman Obat Esensial No. 2". Daftar ini mencakup obat-obatan yang digunakan di rumah sakit dan obat-obatan yang digunakan oleh dokter.

✅Rekomendasi penggunaan preparat yang mengandung andrographolide dari Institute of Thai Traditional Medicine Abhaibhubejhr adalah sebagai berikut: kapsul yang mengandung setidaknya 400 mg bubuk Fartalay, atau 12-16 mg andrographolide - mengurangi demam, batuk dan sakit tenggorokan serta memperlambat menurunkan proses inflamasi. Menurut perhitungan Institut Abhaibhubejhr, dosis yang dianjurkan setidaknya 180 mg per hari, selama 5 hari.

✅Pasien untuk siapa dianjurkan untuk mengambil:
✅Pasien COVID-19 dengan gejala ringan,
✅Pasien dengan gejala demam, batuk, sakit tenggorokan, nyeri badan,
Orang yang melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19 atau orang yang berisiko.

❌Mengungkapkan kontraindikasi untuk masuk - gagal ginjal stadium 4-5 dan orang yang memakai Warfarin. Hal ini juga tidak dianjurkan selama kehamilan dan menyusui.

Saat ini terjadi kelangkaan obat di beberapa rumah sakit, tetapi kapasitas produksi meningkat, dan produksi akan dipercepat.

 

 

💊Kapsul Thailand Fah Talay Jone (Kariyat) melawan virus - buka kartu produk.

 

Obat untuk pengobatan masuk angin. Mencegah perkembangan infeksi, memiliki efek antivirus, antiinflamasi, antibakteri, antipiretik. Selain itu, merangsang sistem kekebalan tubuh, menghancurkan virus dan mencegah penetrasi mereka ke dalam sel, mencairkan dahak, meredakan ketidaknyamanan dan tenggorokan kering, dan menurunkan suhu.

Saat ini, aktivitas telah ditunjukkan terhadap virus seperti HIV, Ebola, COVID-19. Analog tanaman dari antibiotik, tetapi tidak seperti antibiotik konvensional, itu tidak menekan mikroflora usus, tidak menyebabkan dysbiosis dan tidak merusak sel-sel hati.

 

✅Cara Mengambil Fa Talai
Kapsul untuk pengobatan pilek diambil secara oral, tiga kapsul per dosis, setelah makan. Tingkat frekuensi penggunaan - empat kali sehari. Anak-anak dari satu hingga lima tahun, inklusif - dua kapsul sehari, di atas lima tahun - dua potong empat kali sehari.

 

Harga RP503,743 (harga dapat berubah tergantung kursus)

Sumber:

https://www.hfocus.org/content/2021/07/22333

https://www.hfocus.org/content/2021/07/22203